Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

KASIHAN RIVAN BESERTA TIMNYA NAGANO BELUM PERNAH MENANG DI LIGA VOLI JEPANG 2020 UNTUK SEMENTARA

Rivan Nurmulki dan Nagano tridentsnya dari timnya tidak bisa menang di Divisi V.League 1 Jepang.

Itu setelah kehilangan salah satu juara favorit, Sungirds Sunyory.




Berlaga di OKA Civic Gymnasium, Sabtu (31/10/2020) WIB sore hari, Rivan Nurmulki dan rekan-rekannya kehilangan poin 0-3 (20-25, 14-25, 23-25). Ini adalah kekalahan kelima Nagano dari lima pertandingan yang telah dimainkan dalam kompetisi bola voli tertinggi di Jepang.

Dalam empat pertandingan sebelumnya, Nagano juga kalah. Kekalahan itu diperoleh pada pertemuan Osaka Blazers Sakai dan juara Jtekt Stils.

Pada pertemuan Jtekt sengatan di pertandingan ketiga akhir pekan lalu, Rivan Nurmulki dan Nagano hampir menang. Pada saat itu, mereka memenangkan 14-13 ke pertandingan kelima sebelum akhirnya kehilangan 2-3 (22-25, 20-25, 25-22, 25-18, 15-17).

Subscribe Channel YouTube kami Suka Voli Official 

Jalannya pertandingan
Rivan Nurmulki meluncurkan Spike ketika tridents dari tim Nagano kami dihadapkan dengan Jtekt Stingings di Jepang 1 V.League Division 1 Sabtu (24/10/2020).

Rivan Nurmulki meluncurkan bay etek ketika tridents dari tim Nagano kami dihadapkan dengan Jtekt Stingings di Jepang 1 V.League Division 1 Sabtu (24/10/2020).

Bermain di rumah, Rivan dan Nagano mendapat dukungan penuh Dari folower dan penggemar di media sosial maupun yang mengamati langsung di OKA Civic Gymnasium. Informasi yang diperoleh liputan6.com, tiket telah habis untuk pertandingan Nagano melawan suntori hari ini dan pada hari Minggu, 1 November, telah habis.

Terhadap penyamakan yang diperkuat oleh voli Rusia Dmitriy Musérskiy dan pemain tim tim Jepang Masahiro Yanagida, Nagano selalu ditinggalkan untuk memperoleh poin dalam pertandingan pertama. Meskipun resistensi yang diberikan, Rivan Nurmulki dan rekan-rekannya harus kehilangan pertandingan itu.

Dalam permainan kedua, Nagano bahkan segera tertinggal 0-5. Suntyyy tidak benar-benar memberikan kesempatan Nagano untuk dengan mudah menerima poin untuk membuat perbedaan yang sangat besar dalam poin, yaitu 11.

Pada pertandingan ketiga, Rivan Nurmulki dan teman-temannya bangkit dan lebih tahan. Akibatnya, akuisisi poin berjalan dengan baik.

Meskipun dia mengurangi skor pada 23-24, Nagano tidak dapat memblokir kemenangan Sunoy.

Permainan selanjutnya
Olahragawan voli Indonesia Rivan Nurmulki setelah menjalani debutnya dengan Tridents of Nagano di Divisi V.League 1 Jepang menerima pujian.

Olahragawan voli Indonesia Rivan Nurmulki setelah menjalani debutnya dengan Tridents of Nagano di Divisi V.League 1 Jepang menerima pujian.

Nagano akan kembali melawan Tanning di Jepang 1 v.League Divisio. Pertandingan ini dimainkan lagi di OKA Civic Gymnasium, Minggu, 1 November 14: 00 atau 12:00 WIB.



Post a Comment for "KASIHAN RIVAN BESERTA TIMNYA NAGANO BELUM PERNAH MENANG DI LIGA VOLI JEPANG 2020 UNTUK SEMENTARA"